Jumat, 22 April 2011

ini sayaaaa lohhh :D

kenal sayaaaa? siapa sayaaaa? saya siapa? *gakpentiiiiiing*
boleh dibaca, boleh di komen, jangan lupa jempolnyaaaaa hhehehehe :p

nama ku 'Ririn Anggi Angraeni' waktu TK sampe SD dipanggilnya Anggi, SMP ada yang manggil Anggi ada juga yang manggil Ririn. Malahan ada yg manggil Anggi Ririn hhahaha :D waktu pertama masuk SMA semua memanggil Ririn, gak ada yang manggil Anggi. Lama kelamaan nama panggilan ku berubah jadi Riring --" Tepat tanggal 1 Januari 1995 akhirnya aku bisa mencicipi udara segar di bumi ini, yeeeaay *lebaygaksiiih? hhaha

Saat ini aku sekolah di SMAN 1 Cikarang Barat kelas 11 IPA 1, dulu aku pernah sekolah di TK Islam Al-Ichwan, SDN Mekar Mukti 06, dan SMPN 4 Cikarang Utara. Awal masuk SMA sih ikutnya eksul taekwondo tapi gak bertahan lama dan akhirnya sekarang gak punya ekskul hehehe terus akhirnya kelas 11 gabung di Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) :) Sekarang menjabat sbg Koor. Sekbid 6 yg kadang suka pusing 7777 keliling ngurus mading dan sebagainya. Aku suka menulis, menulis apa aja yang menarik. Aku juga punya obsesi jadi Penulis Novel. Pernah ikut lomba menulis cerpen tingkat nasional tp belum beruntung :'( Tapi cita-cita ku yang sebenarnya itu pengen banget jadi Dokter Spesialis Kandungan. amiiiiiiiiiiiin c:

Saat ini ada banyak orang yang udah hadir dan menuliskan banyak cerita di hidupku. Mereka orang tuaku *pasti, teman-temanku, sahabat-sahabatku, pacarku <--- aku malu menyebutkan kata-kata ini hehehe, sampe orang-orang yang 'numoang lewat' di hidupku.

Aku bahagia dan bersyukur punya orang tua yang bisa jadi sahabat terbaikku. Mama dan Papa terimakasih telah membimbingku, membesarkanku, dan memberikan semua yang aku mau  ♥
Aku juga punya teman-teman yang baik, yaaaa walaupun kadang ada aja yang bikin narik nafas dalam-dalam *kesel maksudnya*.

Dan sampai saat ini aku punya banyak sahabat, sahabat di SMP maupun di SMA yang udah baik banget selalu mensupport aku dan terima aku apa adanya. Thankyou sahabat kalian telah 'meramaikan' hidupku dan telah menuliskan banyak cerita bahagia, tangis, canda dan tawa kalian di hidupku. Itu semua akan terekam dalam memori otakku. Yaa, walaupun aku kadang suka pikun mendadak tapi percayalah sahabat kalian bagian separuh jiwaku ♥

My Dear,  I believe I'm in love with you and even I was wrong, I'll always happy cause God has brought you to me. However you made my life colorful and meaningful

And the last buat manusia-manusia yang udah hadir dalam hidupku, ya walaupun cuma 'numpang lewat' doang tapi terima kasih ku ucapkan karena telah menuliskan cerita yang cukup menarik dalam hidupku hhihihihi :D

with love,

ririn



ririnanggi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar