Sabtu, 23 April 2011

iseng aja, bolehkaaaan? XD

Boleh di baca c:
Karena gue lagi gak ngapa-ngapain dan bingung mau ngapain, sekiranya menulis note ini lebih baik daripada gue bengong bikin ayam tetangga mati, right? wohoho :p

Mengenal gue lebih jauh apakah anda tertarik? Yakiiin? Gue aja ngga tertarik hhaha :D

Oke kalo anda memaksa, gue terpaksa mengenalkannya *lho? *jangan ditiru >.<

Gue ini suka banget sama sepak bola, how about you? Sama dengan gue? Yeeah hore. Tos ah! *prook. Hei kamu yg duduk dsana jangan berisik. Itu eh kamu yg pakai baju merah, bukan, bukan kamu, yg sebelahnya mau kemana? Ceritanya belum selesei. Harap duduk kembali *ngawuuur ckck

Oke lanjut baang! Yaa berhubung kakak gue cowok adik gue cowok jadinya gue suka dicekokin sama dunia cowok. Jadinya begini deh gue hahaha :D

Gue lebih tertarik sama dunia olahraga apalagi yg ekstrem, gue juga lebih tertarik sama baju-baju cowok soalnya keren-keren. Kadang gue heran, kenapa ya, para cewek lebih suka baju-baju yg kadang baju suka kekurangan bahan tp harganya selangit! ckck.

Gue suka sama cowok yg juga suka sama olahraga, ya terutama football. Soalnya biar berbincang-bincang tentang bola. Selama ini, kalo gue ngomongin bola di depan temen-temen cewek, mereka suka ngomel gara-gara gak ngerti apa yg gue omongin hahaha :D

Yaa, walaupun begini. Gue anti film horor. Kenapa? Karena gue parno sama hantu. Jadi jgn harap saya mau di ajak anda ntn film horor! *hah? siapa juga yg mau ngajakin.

Sebenernya sih ya, pengen jd kyk cewek-cewek feminim gitu. Ya tapi gue ga suka yg ribet 'cause Simple is My Life. Yeaaah! Merdeka *hah?

Oke segitu aja ah iseng-isengnya ^_^

Best regards,

ririnanggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar