Kamis, 26 Mei 2011

Can you read my note?

Kalau mau jujur, nggak ada orang yg berkenan hubungannya kandas di tengah jalan. Kita semua maunya kan long last sama pacar kita. Iya nggak? Sayangnya, dalam hukum semesta ini harus ada pertemuan dan perpisahan.

Mungkin nggak sih kalau kamu nggak sedih berpisah sama orang yg kamu sayang? Pasti nggak dong. Wajar aja kok kalau kamu ngerasa sedih bahkan nangis. Malah nggak wajar kalau kamu nggak ngerasa sedih *asal nggak lebay aja sih* Sekuat apapun kamu berusaha tegar, sekuat apapun kamu menutupi kesedihanmu, kamu tetap saja seorang manusia biasa yang nggak mungkin nggak menangis. Bohong aja kalau ada orang yang (sok) tegar bilang kalau dia nggak sedih saat dia merasakan perpisahan!

Memang sih awalnya pasti kamu merasakan berat melewati hari-harimu, merasa nggak sanggup dan merasa segala hal. Dengan mudahnya kamu mengatakan hal itu karena sebenarnya kamu belum terbiasa. Tapi yakin deh! Kamu pasti bisa melewati segala hal yang kamu anggap sulit itu. Dengan adanya pertemuan dan perpisahan itu, kita bisa mengerti arti sebuah kehidupan, arti sebuah kasih sayang dan kamu pasti menyadari betapa berartinya orang yang kamu sayang itu :) Biarkan orang yang kamu sayang itu pergi. Karena sesungguhnya membiarkan dia pergi demi dia mendapatkan kebahagian yang ia cari adalah tanda kita tulus menyayanginya bukan?

Cinta pasti di awali oleh satu senyuman, dan jika terpaksa harus berakhir. Akhiri cinta dengan senyuman, bukan tangisan :)

Mungkin hal itu yang gue rasakan saat ini. Sedih banget rasanya kehilangan orang yang kita sayang. Tapi gue berusaha bangkit. Gue nggak mau terperangkap dalam keadaan seperti ini terus!

*sedikit berpuisi nih :D

SEANDAINYA BISA,
Aku ingin terbang bersamamu dengan burung-burung di atas sana,
Aku ingin terus duduk bersamamu di bawah teduhnya pohon,
Ditemani matahari dan angin sepoi-sepoi,
Aku ingin menggenggam jari jemarimu,
Berbagi rasa dan cinta selamanya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar